Popular Posts--------------------------------------

Merchendise Unik Shingeki no Kyojin

Posted by Unknown
On September 18, 2013

Shingeki no Kyojin memang lagi booming akhir-akhir ini,mulai dari manga hingga ke animenya.Tidak ketinggalan berbagai vendor merchendise anime pun berlomba-lomba membuat baju, figurine ataupun jaket Shingeki no Kyojin.

Ada beberapa merchendise yang cukup unik,Berikut produk-produknya:

1. Saringan teh Colossal Titan + mug
Saringan teh dan mug Shingeki no Kyoujin ini dijual 2100 yen (~$21) dan akan tersedia mulai Oktober. Sudah bisa dipesan di sini. Sepertinya Cocok sebagai teman ketika menonton anime.

2. Stoking


Merchendise lainnya yang unik ini yaitu "Stoking" mungkin stoking ini dapat menjadi alternatif Cosplay atau dapat di pakai untuk yang lain :D. Dijual Oktober ini dengan banderol 3150 yen (~$31.40)

3.Selotip Shingeki no Kyojin
Butuh Selotip,bosan dengan yang biasa mungkin selotip ini bisa menjadi alternatif lain yang dijual dengan banderol $5.99, selotip ini akan dirilis November

4. Parfum

Kamu kehabisan stok parfum dan penggemar berat Shingeki no Kyojin? mungkin parfum yang satu ini cocok buat kamu. Yang unik nya parfum ini terdiri dari 3 jenis yaitu "Eren," "Mikasa," dan "Levi" yang dibuat sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Parfum 30ml ini akan dijual dengan harga 5775 yen (~ $58) dan akan rilis 26 Oktober.

Sumber: http://www.japanesia.org/
              http://www.amiami.com/
             

Related Post

 

0 komentar:

Posting Komentar