Popular Posts--------------------------------------

Kembali Aktif dan Perubahan blog

Posted by Unknown
On Mei 12, 2015

Mohon maaf sebelumnya karena tidak update akhirnya sekarang bisa membuka blog lagi setelah lama ditinggalkan karena banyak urusan di real.Untuk kali ini saya merubah hampir semua setting dan kali ini saya mencoba untuk fokus membuat Anime , Game, atau Visual novel theme untuk windows 8 dan skin media player.Walapun saya akan fokus membuat tema informasi lain seperti software, tutorial , culture, games mungkin masih akan terus di update.


Aktifitas:

Secara bertahap saya akan mencoba untuk membuat dan membagi tema yang saya buat untuk anime saya akan mengambil berdasarkan season tapi jika ingin saya akan mencoba membuat anime yang sudah selesai,lalu untuk tema game dan visual novel akan coba cari yang bagus dan yang terkenal.Jika saya mempunyai banyak waktu saya akan membuka request tema atau apapun yang berhubungan dengan Jepang.

Apa saja yang berubah ?
1.Tentu saja template kali ini lebih simpel
2.Musik dihilangkan (memberatkan blog, tapi kalau masih mau bisa di cari alternatif yang ringan)
3.Link excange ( Link kebanyakan rusak masih di cari-cari lagi dan mungkin lama untuk ada lagi)
4.Linkwithin (dicari alternatif yang bisa pas ditemplate)
5.Anime download ( sulit untuk upload dan banyak yang hilang)
6.Banner dan hal yang tidak perlu lainnya

Mungkin segitu dulu yang bisa disampaikan berupa saran atau ada yang mau ditanya bisa lewat komentar.

Mohon bantuan untuk kedepannya.


 




Related Post

 

0 komentar:

Posting Komentar