Popular Posts--------------------------------------

Shingeki no Kyojin Live reading event

Posted by Unknown
On Agustus 07, 2013
Series Shingeki no Kyojin akan kedatangan live event yang dijadwalkan Oktober ini.Event ini berjudul “Shingeki no Kyoujin: Attack Sound Experience“dan akan menampilkan sebagian besar pengisi suara anime tersebut.

Live reading event adalah sebuah acara di mana para seiyuu naik panggung dan membacakan beberapa dialog dari anime secara live di depan penonton dengan anime yang diputarkan sebagai latar belakang.
Untuk lebih jelasnya bisa di lihat pada contoh video Boku wa tomodachi ga Sukunai voice cast:


Acara ini akan berlangsung pada 12 Oktober 2013 dengan musik yang disusun oleh Sawano Hiroyuki. Seiyuu yang telah diumumkan akan berpartisipasi adalah Yuki Kaji (sebagai Eren Jaeger), Yui Ishikawa (sebagai Mikasa Ackerman), Marina Inoue (sebagai Armin Arlert), Kishou Taniyama (sebagai Jean Kirstein), Yuu Kobayashi (sebagai Sasha Braus), dan Hiro Shimono (sebagai Connie Springer).

Barisan belakang (kiri ke kanan): Yuu Kobayashi (Sasha Braus), Yuu Shimamura (Annie Leonhart), Shiori Mikami (Christa Lenz)
Barisan depan (kiri ke kanan): Yuki Kaji (Eren Jaeger), Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman), Ryota Ohsaka (Marco Bodt), Hiro Shimono (Connie Springer)

Pengajuan tiket prioritas untuk acara ini disertakan dalam Attack on Titan BluRay/DVDvolume 2 box yang akan dirilis pada 21 Agustus. Tempat acara akan diumumkan kemudian.

Related Post

 

0 komentar:

Posting Komentar