Popular Posts--------------------------------------

Miku-Miku Dance [Software]

Posted by Unknown
On Mei 26, 2013

Software Vocaloid lagi kali ini Software untuk membuat video tarian dari Vocaloid yaitu MikuMikuDance (MMD) adalah program animasi yang bisa di download secara gratis dan digunakan oleh siapa saja. Software ini pertama kali diluncurkan pada Februari 2008 oleh programmer Jepang, Yu Higuchi, dengan fitur-fitur yang dapat memungkinkan para pengguna untuk menganimasikan model 3D Hatsune Miku - si gadis idol terkenal yang menjadi maskot program menyanyi Vocaloid.




Karakter-karakter di Vocaloid sudah tersedia di software ini, tapi itu bukan berarti kamu tidak bisa membuat karakter kamu sendiri. Banyak orang yang berhasil membuat model 3D karakternya sendiri dengan memodifikasi karakter Vocaloid yang sudah ada, dan sebagian besar hasilnya pun dibagi-bagikan melalui Internet agar semakin banyak orang dapat menggunakannya.





Saat ini Yu Higuchi sudah tidak melanjutkan pengembangan software MMD, tapi karena antusias para fans begitu besar, maka dibuatlah program alternatif baru yang bernama MikuMiku Moving (MMM) yang dikembangkan oleh para fans. Aplikasi ini menawarkan layout baru yang semakin memudahkan para pengguna dalam memprogram model 3 Dimensi dan bahkan membuat video animasi pendek.

Download MMD
DISINI

Download MMM
DISINI

Tutorial

Sumber:http://www.jepang.net/2013/02/mau-software-gratis-hatsune-miku.html


Related Post

 

0 komentar:

Posting Komentar