Popular Posts--------------------------------------

Kakek berusia 73 tahun di Jepang membuat lukisan dengan Excel

Posted by Unknown
On Juni 23, 2013

Seorang kakek yang berusia 73 tahun, Tatsuo Horiuchi. Dia menggunakan Microsoft Excel untuk menggambar lukisannya itu.


Perangkat lunak grafis khusus lainnya mahal, dan Excel datang pra-instal di PC," kata Horiuchi website Jepang PC Online, menambahkan bahwa ia menemukan program mudah digunakan dan lebih mampu dari cat yang sebenarnya.
Pensiunan mengatakan bahwa ia tidak menggunakan Excel dalam pekerjaannya. "Saya melihat orang lain rapi menggambar grafik, dan saya pikir itu tampak seperti Excel dapat digunakan untuk menggambar seni." Sebelum ia pensiun dari perusahaannya, ia merasa seperti ia ingin melakukan sesuatu yang baru, membeli komputer, dan mulai menggunakan Excel. 

Horiuchi pertama mendapat perhatian ketika, pada tahun 2006, ia memasuki sebuah AutoShape Kontes Seni Excel. Karyanya, yang jauh lebih unggul daripada-entri lain, meniup hakim pergi. Horiuchi mengambil tempat pertama dan melanjutkan untuk menciptakan pekerjaan yang telah diakuisisi oleh nya lokal Gunma Museum of Art.
Dan dalam sepuluh tahun terakhir, dia telah membuktikan dirinya sebagai seorang seniman digital, menampilkan karyanya dalam pameran.







Halaman Tatsuo Horiuchi: http://www2.odn.ne.jp/~cbl97790/
Sumber: http://www.spoon-tamago.com/2013/05/28/tatsuo-horiuchi-excel-spreadsheet-artist/

Related Post

 

0 komentar:

Posting Komentar