Popular Posts--------------------------------------

Rumah Khusus Pecinta Kucing Di Jepang

Posted by Unknown
On Juni 19, 2013

Seberapa cintakah kamu terhadap kucingmu? dan apakah kamu mempertimbangkan untuk membeli rumah yang khusus dirancang untuk membuat hidup kucing kesayangan kamu merasa nyaman? Jika ya, mungkin  Japanese Asahi Kasei Homebuilder adalah yang kamu cari.Japanese Asahi Kasei Homebuilder mendesain rumah yang cocok untuk hewan peliharaan selain kucing.


Desain rumah untuk pecinta kucing ini diterapkan dengan banyaknya pemasangan rangka balok kayu pada platform atap rumah yang tinggi. Sehingga kucing kamu dapat melompat kesana-kemari dengan bebas di dalam rumah. Hal ini juga memberikan kucing kamu kesempatan untuk berolahraga di dalam rumah. Dengan sudut pandang yang indah di setiap sudut ruangan, memberikan kesan superior terhadap rumah ini.

Ada juga pintu yang khusus di desain untuk peliharaan kamu untuk dapat berlari ke setiap ruangan, dan kisi-kisi jendela ruangan yang menampilkan gambar umpan seperti ikan untuk membuat peliharaan anda penasaran dan memanjat jendela tersebut.

toilet untuk kucing kamu. Kasei memiliki beberapa pilihan untuk memastikan kucing kamu bisa mendapatkan privasi, kebersihan dan kenyamanan yang diinginkan ketika membuang kotoran. Toilet ini dirancang dengan mewah dan higienis untuk hewan peliharaan. 

Related Post

 

0 komentar:

Posting Komentar