Popular Posts--------------------------------------

AniMiku! [Software]

Posted by Unknown
On Juli 10, 2013

Kali ini saya share info mengenai AniMiku! sebelumnya saya share software Vocaloid MikuMiku Dance(MMD) yang masih ada hubungannya dengan software ini.
AniMiku adalah sebuah software yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan animasi live-diberikan didasarkan MikuMikuDance
Model (PMD) dan MikuMikuDance gerak data (VMD), khususnya dengan tujuan digunakan dalam konser Vocaloid. Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan fisika yang
mesin, yang memungkinkan animasi yang akan diberikan lebih realistis.
Render ini juga dilakukan di depan latar belakang hitam murni. Hal ini memungkinkan proyeksi pada layar kaca tampil lebih seperti hologram. Anda bahkan dapat memproyeksikan live-render ke layar standar, dan masih akan terlihat seperti hologram di daerah gelap.

Proyek AniMiku dimulai oleh programmer independen Re: VB-P pada musim panas 2011 dengan tujuan memiliki sarana untuk menjadi tuan rumah konser sendiri. Ketika ia menyadari potensi ini, itu berubah menjadi sebuah proyek yang jauh lebih besar dengan program penuh-fitur yang akan dirilis ke publik secara gratis.

AniMiku awalnya dibangun dari mesin rendering MMDAgent (versi sampai dengan 3.1.1), tetapi pembangunan dihentikan pada versi bahwa setelah menjadi jelas bahwa mesin MMDA cukup terbatas dengan apa yang bisa dilakukan, dan tidak benar-benar ideal untuk digunakan dalam lingkungan konser. shader juga kurang dan tidak mencapai hal kualitas gambar cukup baik ketika diproyeksikan dalam lingkungan konser.

Pengembangan versi 3.9 dimulai pada bulan Juni 2012 dengan tujuan sepenuhnya menulis ulang mesin rendering dari awal dan menciptakan salah satu yang akan menjadi dinamis, efisien, dan jauh lebih kuat daripada MMDA, satu yang akan ideal untuk digunakan dalam lingkungan konser. Versi 3.9 fitur, antara lain, shader yang jauh lebih baik yang native mendukung bayangan lembut, SSAO, dan menggunakan model shading yang jauh lebih baik yang tidak jauh dengan rendering kartun MMD dan MMDA. Ini meningkatkan penampilan model untuk konser kualitas proyeksi. Hal ini juga dihapus banyak keterbatasan lain yang hadir di MMDA seperti data gerak upsampling yang menghaluskan keluar data gerak untuk menghapus banyak gerakan stuttery dibuat ketika rendering pada 30 fps, gerak campuran untuk lancar transisi dari satu animasi ke depan jika mereka berdua menggunakan model yang sama, dan gerak caching untuk menghindari penundaan yang lama antara animasi ketika perangkat lunak sedang loading file data gerak berpotensi besar. Pada Juni 2013 versi 3.9 adalah private beta karena ketidakstabilan sedikit dan ingin memastikan bahwa perangkat lunak sudah stabil dan kompatibel mungkin sebelum rilis.

Software gratis ini memiliki Lisensi pemakaian tertentu untuk lisensi dapat dilihat disini
Berikut adalah
pre-release demonstrasi sistem animasi konser saya menggunakan software AniMiku


Download :

Disini

Overview Tutorial :




Sumber: AniMiku

Related Post

 

0 komentar:

Posting Komentar